Indonesia Negara Asia Pertama Disambangi Asus ZenFone 2 – Kali ini Dunia Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Indonesia Negara Asia Pertama Disambangi Asus ZenFone 2 yang dikutip dari Tabloid Pulsa.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Indonesia Negara Asia Pertama Disambangi Asus ZenFone 2, anda bisa menyimak artikel kami tentang Indonesia Negara Asia Pertama Disambangi Asus ZenFone 2 dibawah ini.

Besok (Selasa, 21/4) merupakan saat yang ditunggu-tunggu bagi penggemar gadget, karena Asus ZenFone 2 masuk pasar Indonesia. Ternyata Indonesia merupakan negara asia pertama yang menerima kedatangan ponsel baru asal Taiwan ini.

Setelah Indonesia, Asus juga akan kembali masuki embarging market, yakni India. Dilansir dari Gsmarena, Senin (20/4/2015), dalam sebuah pengecer online India Flipkart membuat tampilan siap-siap untuk kedatangan ponsel “Terhangat” ZenFone 2.

Pada toko online tersebut juga ditampilkan penghitung waktu mundur. Sebagai tanda kapan handset Android tersebut akan masuk pasar.

Kabarnya, ZenFone 2 akan menggebrak pasar India mulai 23 April mendatang. Bagi pengguna merek Asus yang sudah tidak sabar, mereka dapat mendaftarkan alamat email, untuk mendapatkan informasi kapan ponsel tersebut akan tersedia

Sekian berita Gadget terbaru dari kami mengenai Indonesia Negara Asia Pertama Disambangi Asus ZenFone 2. Harapan kami semoga artikel seputar Gadget yang berjudul Indonesia Negara Asia Pertama Disambangi Asus ZenFone 2 ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Dunia Gadget untuk mendapatkan berita seputar Gadget setiap harinya.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s