Huawei Akan Uji Coba Jaringan 5G di World Cup 2018 – Kali ini Dunia Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Huawei Akan Uji Coba Jaringan 5G di World Cup 2018 yang dikutip dari Tabloid Pulsa.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Huawei Akan Uji Coba Jaringan 5G di World Cup 2018, anda bisa menyimak artikel kami tentang Huawei Akan Uji Coba Jaringan 5G di World Cup 2018 dibawah ini.

Bekerja sama dengan MegaFon sebuah operator jaringan di Rusia, Huawei dilaporkan bakal melakukan uji coba teknologi 5G pada ajang Piala Dunia 2018 di negara tersebut. Tak ayal rencana Huawei itu pun disebut lebih cepat dua tahun dari apa yang diperkirakan banyak orang di mana 5G akan secara luas tersedia.

Perjanjian antara dua perusahaan itu, selain akan memungkinkan keduanya untuk melakukan pertemuan rutin untuk berbagi informasi terkait kemajuan standarisasi teknologi 5G, juga akan menetukan apa yang perlu dilakukan untuk menciptakan jaringan 5G.

“Dengan bantuan MegaFon, kami yakin untuk mengubah layanan layaknya ilmu-fiksi menjadi nyata [5G] bagi warga Rusia dan penggemar sepakbola di seluruh dunia, dua tahun lebih cepat dari estimasi industri yang mana 5G akan diperkenalkan pada 2020,” kata Ryan Ding, President of Huawei Product and Solutions seperti dilansir Techradar.

Masih soal jaringan 5G, ternyata Huwei dan MegaFon bukanlah satu-satunya perusahaan yang menggunakan ajang olahraga yang akan datang sebagai sarana untuk memperkenalkan 5G. Operator di Jepang, NTT DoCoMo juga telah mengumumkan bahwa mereka ingin memiliki layanan 5G yang dapat terealisasi pada Olimpiade 2020

Sekian berita Gadget terbaru dari kami mengenai Huawei Akan Uji Coba Jaringan 5G di World Cup 2018. Harapan kami semoga artikel seputar Gadget yang berjudul Huawei Akan Uji Coba Jaringan 5G di World Cup 2018 ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Dunia Gadget untuk mendapatkan berita seputar Gadget setiap harinya.

Leave a comment