Qualcomm Tertarik Masuk Pasar Server – Kali ini Dunia Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Qualcomm Tertarik Masuk Pasar Server yang dikutip dari Tabloid Pulsa.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Qualcomm Tertarik Masuk Pasar Server, anda bisa menyimak artikel kami tentang Qualcomm Tertarik Masuk Pasar Server dibawah ini.

Sukses bermain di segmen prosesor mobile, nampaknya tak membuat Qualcomm berpuas diri. Vendor chip asal Amerika Serikat itu, kabarnya tengah melirik ke segmen lain. Apa itu?

Seperti diberitakan Engadget, Qualcomm telah memberi konfirmasi jika pihaknya akan meluncurkan lini prosesor untuk server.

Lebih detil soal prosesor dimaksud memang belum diungkap lebih jauh. Namun seperti diungkap CEO Qualcomm, Steve Mollenkopf, pihaknya disebut telah ‘terlibat dengan pelanggan’.

Dalam pandangannya, Mollenkopf melihat masa depan perusahaannya berguna untuk raksasa internet seperti Facebook, yang bisa mengubah data center untuk menangani tugas-tugas yang spesifik. Meski tidak disebutkan apakah Qualcomm akan mendominasi dunia server setelah masuk ke segmen ini atau tidak. Namun yang pasti hal itu bisa saja membuat sang pesaing, semisal Intel bergidik.

Seperti halnya chip server yang ada dari AMD dan HP, Qualcomm nampaknya juga mencoba untuk menyerang Intel yang memiliki sisi lemah pada konsumsi daya

Sekian berita Gadget terbaru dari kami mengenai Qualcomm Tertarik Masuk Pasar Server. Harapan kami semoga artikel seputar Gadget yang berjudul Qualcomm Tertarik Masuk Pasar Server ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Dunia Gadget untuk mendapatkan berita seputar Gadget setiap harinya.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s