Samsung Luncurkan Milk Video, Layanan Video Pesaing YouTube – Kali ini Dunia Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Samsung Luncurkan Milk Video, Layanan Video Pesaing YouTube yang dikutip dari Tabloid Pulsa.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Samsung Luncurkan Milk Video, Layanan Video Pesaing YouTube, anda bisa menyimak artikel kami tentang Samsung Luncurkan Milk Video, Layanan Video Pesaing YouTube dibawah ini.

Samsung dikabarkan melebarkan sayap bisnisnya ke layanan video tanpa berbayar (gratisan) yang merupakan cikal bakal pesaing YouTube, yakni Milk Video. Dirilis pada (19/11), Milk Video adalah aplikasi video sosial baru bagi pemilik perangkat Galaxy seri terbaru.

Dilansir dari mashable, Samsung memposisikan Milk Video sebagai cara bagi pengguna Samsung Galaxy terbaru, untuk dengan mudah menemukan video-video terbaru, dengan memanfaatkan perangkat Samsung yang canggih. Menurut Kevin Swint (Vice President Content and Service Samsung Mobile), “Penemuan ini membuat banyak orang mendapatkan pengalaman yang sangat menyenangkan untuk melihat video yang membahas tentang video yang mereka nikmati dengan orang lain. Kami pikir Milk Video adalah jawaban yang sangat tepat untuk hal itu.”

Video di Milk Video bersumber dari sejumlah source, termasuk YouTube, dan Samsung juga telah bermitra dengan perusahaan seperti Vice, BuzzFeed, College Humor dan Funny or Die untuk menyediakan konten video untuk aplikasi di Video Milk. Beberapa merek tersebut, seperti Funny or Die dan Red Bull Studios, juga akan membuat video khusus untuk Milk Video. Samsung berharap dengan kemitraan ini, bersama dengan pendekatan aplikasi ini ke pasar akan membantu membedakan Milk Video dari platform video lainnya, seperti misalnya YouTube. Apalagi, Milk Video tidak didukung oleh iklan dalam aplikasi atau video yang ditayangkannya tersebut.

Aplikasi ini juga mendukung sharing dan follow antar pengguna untuk melihat video apa saja yang tren di kalangan teman-teman. Saat peluncuran, aplikasi ini hanya mendukung Facebook login. Akan tetapi Samsung mengatakan bahwa nantinya pengguna akan dapat login dengan akun yang ada Samsung Galaxy terbaru

Sekian berita Gadget terbaru dari kami mengenai JUDUL. Harapan kami semoga artikel seputar Gadget yang berjudul JUDUL ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Dunia Gadget untuk mendapatkan berita seputar Gadget setiap harinya.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s